Tentang Paypal

Tentang Paypal tapi tampaknya Anda hanya menerima Paypal. Saya telah melihat peringatan tentang Daftar Paypal serta penipuan Paypal, phishing Paypal dan sejenisnya, jadi aku telah menghindari Paypal sepenuhnya. Saya tidak ingin mendapatkan account Paypal saya hacked.

Apakah saya lebih bereaksi? Haruskah saya menghindari Paypal?

Secara pribadi, saya selalu sedikit bingung ketika saya mendengar orang yang tidak suka Paypal, atau yang takut itu. Anda hanya harus memperlakukan itu untuk apa itu: lain layanan perbankan on-line. Secara pribadi saya merasa cepat, nyaman dan handal.

Apakah ada cerita-cerita horor? Tentu saja. Tapi kemudian, hal yang sama benar untuk apa lembaga yang Anda menyimpan uang Anda masuk

Ada pasti beberapa langkah yang dapat diambil untuk menjaga account Paypal Anda aman.

Pertama, meskipun aku berkata Paypal adalah “seperti” bank, mereka tidak, sebenarnya, bank. Akibatnya, mereka tidak tunduk pada beberapa aturan dan peraturan yang bank. Mengetahui itu, saya hanya memilih untuk tidak menyimpan uang dalam jumlah besar dengan Paypal.

Cerita horor yang saya dengar yang paling sering (penting: Aku tidak mengatakan saya mendengarnya sering, hanya saja dari cerita jarang saya dengar, itu yang paling umum) adalah rekening lock-out. Jika Paypal tiba-tiba memutuskan untuk membatasi akses ke account Anda, (biasanya sebagai bagian dari beberapa penyelidikan penipuan) hanya memastikan bahwa mereka tidak memegang banyak uang Anda sementara hal-hal bisa diselesaikan.

Jadi, bagaimana memiliki account Paypal, dan tetap aman? Cukup banyak cara yang sama Anda tetap on-line mengakses rekening bank Anda aman.

Jangan pernah mengklik link dalam email yang dimaksudkan berasal dari Paypal. Tidak pernah. Jika ada sesuatu yang perlu diperiksa, kunjungi situs Paypal sendiri dengan mengetikkan “paypal.com” di address bar browser Anda, atau mengklik bookmark Anda sendiri. Jangan pernah mengklik link diemail ke Paypal. Punya itu?

Memilih password yang baik untuk account Paypal Anda, dan perubahan secara teratur.

Jangan berbagi informasi account Paypal Anda dengan siapa pun.

Pastikan bahwa situs Paypal selalu diakses melalui koneksi “https”, tidak hanya “http”.

Periksa account Paypal Anda secara teratur. Jika ada aktivitas yang tidak diharapkan, Anda akan ingin menangkap secepat mungkin.

“… Jika Anda OK dengan perbankan online, maka tidak ada alasan sama sekali, menurut pendapat saya, untuk menghindari Paypal.”

Kebanyakan semua itu hanya akal sehat, atau “praktek terbaik” untuk mengakses rekening secara on line.

Sekarang, apakah Anda menggunakan layanan on-line dari bank Anda, rumah broker, perusahaan kartu kredit, atau lembaga keuangan lainnya? Dalam daftar saya hanya diberikan, ganti nama “Paypal” dengan nama lembaga yang Anda gunakan. Bahwa daftar yang sama persis tindakan pencegahan berlaku untuk setiap layanan perbankan online seperti halnya ke Paypal.

Jadi jika Anda OK dengan perbankan online, maka tidak ada alasan sama sekali, menurut pendapat saya, untuk menghindari Paypal. Bahkan, ada banyak alasan untuk menambahkannya ke campuran Anda, sebagai cara yang cepat dan mudah untuk membuat pembayaran Paypal online.

Secara pribadi, saya telah digunakan selama bertahun-tahun. Saya benar-benar memiliki tiga rekening: pribadi, bisnis istri saya, dan bisnis saya. Sudah sangat membantu dengan bisnis istri saya sebagai dia diambil penjualan melalui internet lebih banyak.

Iklan
%d blogger menyukai ini: